Benarkah Disney Akan Memproduksi Anime?

Benarkah Disney Akan Memproduksi Anime?
Nama Disney merupakan sebuah nama yang paling populer sebagai perindustrian animasi di negara Amerika Serikat.

Tentang The Walt Disney Company

Perusahaan Walt Disney atau The Walt Disney Company merupakan sebuah perusahaan sultan (konglomerat) yang ada di dunia hiburan. Selain itu, The Walt Disney Company juga merupakan salah satu media terkenal dan terbesar di dunia.

The Walt Disney Company atau yang dikenal dengan sebutan Disney didirikan pada tanggal 16 Oktober 1923 oleh dua orang yaitu:
  • Roy Oliver Disney
  • Walt Disney.
Mereka berdua mendirikan Disney dengan Disney Brothers Cartoon Studio sebagai nama resminya. Jika kamu ingin berkunjung, pusat Disney berada di Burbank, California Amerika Serikat.

Pada tahun 1980-an Disney sudah mengakusisi dan menciptakan divisi suatu perusahaan yang memasarkan konten batasan umur (konten dewasa).

Keuntungan atau laba Disney yang ada pada tahun 2004 adalah sebanyak $30,8 miliar USD, juga merupakan komponen Dow Jones Industriao Average. Perusahaan Disney ini dikenal sebagai Walt Disney Productions, Ltd yang kemudian diubah namanya sejak tanggal 6 Februari 1986.

Benarkah Disney akan memproduksi serial anime?

Setelah sukses besar dengan film yang sedang populer saat ini yaitu film berjudul Squid Game oleh Netlix, baru-baru ini Disney dikabarkan tertarik untuk memuat konten yang ada di Asia. Salah satu contohnya adalah
  • Anime dari negara Jepang
  • K-drama dari negara Korea Selatan.
Dilansir dari Deadline, Disney sudah mengungkapkan anime dan juga K-drama atau Drama Korea (Drakor) yang akan rilis nantinya yaitu sekitar dua tahun kedepan yang ada di Disney Plus.

Tidak hanya mengambil negara Jepang dan Korea Selatan saja loh, tetapi dari negara seperti China, Australia dan Indonesia juga termasuk kedalam pertunjukan ini.

Baca Juga :


Disney telah mengumumkan sebanyak empat judul anime yang sekarang diproduksi berdasarkan seri manga populer yang akan segera tayang pada tahun depan yaitu pada tahun 2022 mendatang. Kamu bisa melihat trailernya yang ada di video bawah ini!


Ketika sudah mendengar kematian Ushio, Shippei sengaja kembali ke Kota Wakayama di Hitogashima (kampung halamannya).

Tujuannya adalah untuk kembali ke keluarga dan teman masa kecilnya. Meskipun pemakaman kematian Ushio awalnya lancar, tetapi beberapa waktu kemudian muncul sesuatu hal yang aneh dan misterius yang ada di pulau tersebut. Misteri apakah yang menunggu Shippei dan lainnya di pulau terpencil ini?

Anime ini berdasarkan game seluler yang populer di Disney yang menampilkan tokoh jahat yang berbeda dari alam semesta yang ada di DC oleh Aniplex.

Sedangkan untuk kedua seri lainnya juga sama-sama sedang dikerjakan oleh Disney yang berjudul Yojohan Time Machine Blues, Penembak Batu Black Dawn Fall.

Nah jadi itulah tentang Benarkah Disney Akan Memproduksi Anime?. Semoga saja rencana Disney ini akan berjalan lancar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukannya, sehingga selain Netflix, kita juga bisa menonton anime buatan Disney yang terkenal karena jalan ceritanya yang seru, menarik dan unik.

Sumber : Deadline
Mimnime Random people

Belum ada Komentar untuk "Benarkah Disney Akan Memproduksi Anime?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel