Kenapa Cewek Rambut Pendek di Anime Banyak Yang Tertolak?

Kenapa Cewek Rambut Pendek di Anime Banyak Yang Tertolak?

Jika kamu memperhatikan anime bergenre romantis, maka si karakter utama di anime ini harus memilih karakter wanita yang disukainya entah itu orang pertama, orang kedua, orang ketiga, orang keempat, orang kelima dan seterusnya.

Namun tahukah kamu? Bahwa si MC atau karakter anime kebanyakan akan memilih cewek rambut panjang sebagai kekasihnya, dan menolak rambut pendek. Ya tentu saja tidak semuanya seperti ini, tapi hanya kebanyakan saja.

Baca juga :

> Kenapa MC di anime Itu banyak yang naif?

Selain lebih memilih karakter cewek rambut panjang, terkadang karakter utama di anime akan lebih memilih orang atau cewek yang dia temui dahulu (bertemu pertamakali) entah itu cewek rambut pendek atau bisa juga cewek rambut panjang.

Karakter cewek anime rambut pendek yang tertolak

Saat memperjuangkan cintanya, terkadang dia juga harus tahu apakah bakal diterima atau ditolak. Inilah beberapa karakter cewek anime rambut pendek yang tertolak:

  • Rem yang tertolak dan Subaru memilih Emilia (Anime Re Zero)
  • Mayuri yang tertolak dan Okabe memilih Makise Kurisu (Anime Steins;Gate)
  • Ichigo yang tertolak dan Hero memilih Zero Two (Anime Darling in the FranXX)
  • Onodera yang tertolak dan Raku memilih Chitoge (Anime Nisekoi)

Alasan kenapa cewek rambut pendek selalu tertolak

Inilah beberapa alasan kenapa kebanyakan cewek anime rambut pendek selalu tertolak dan karakter utama lebih memilih rambut panjang

1. Lebih Menarik

Biasanya karakter utama di anime akan memilih tipe cewek yang dia sukai. Rambut panjang adalah salah satu kesan cewek paling bagus menurut orang-orang yang menganggap ini benar.

Namun banyak juga kok pecinta cewek rambut pendek yang ada di dunia ini, bahkan ada grupnya di Facebook.

2. Awal Bertemu Dialah Pemenangnya

Konsep di anime genre romantis adalah si karakter utama akan lebih memilih cewek yang dia temui paling awal. Si penulis tema ini banyak sekali yang memasukan karakter cewek rambut panjang kedalam sini, jadi hasilnya yang rambut panjanglah pemenangnya.

Meskipun ada juga sih cewek rambut pendek yang karakter utama temui sejak awal.

3. Teman Masa Kecil Adalah Cewek Rambut Pendek

Selain konsep cewek rambut panjang yang ditemui paling awal, didalam anime genre romantis juga memasukan konsep bahwa cewek rambut pendek disini adalah teman masa kecil si karakter utama.

Jadi karakter utama di anime romantis banyak yang menolak teman masa kecilnya menjadi kekasihnya.

4. Cewek Rambut Pendek Dinilai Kurang Feminim

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), feminim mempunyai arti sebagai mempunyai sifat kewanitaan.

Karakter cewek anime rambut pendek itu seperti cowok dan banyak orang yang menilai bahwa dia kurang feminim, namun banyak juga orang yang menyukainya.

Sedangkan karakter cewek di anime yang mempunyai rambut panjang dinilai sangat feminim, karena para pria rata-rata menyukai wanita yang feminim.

5. Tidak Ada Alasan Yang Khusus

Alasan terakhir kenapa cewek rambut pendek di anime banyak yang tertolak adalah tidak mempunyai alasan yang khusus.

Maksudnya karakter utama cowok di anime kurang peduli dengan cewek rambut panjang atau rambut pendek, namun dia hanya akan mencintai karakter yang memang dia sukai. Jadi karakter cewek anime yang dia sukai bisa saja mempunyai rambut panjang maupun rambut pendek.

Akhir Kata

Nah jadi itulah dia jawaban dari pertanyaan Kenapa Cewek Rambut Pendek di Anime Banyak Yang Tertolak?. Kalau kamu suka cewek rambut panjang atau rambut pendek?

Mimnime Random people

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Cewek Rambut Pendek di Anime Banyak Yang Tertolak?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel