Kenapa Papa Zola Hilang di Film Boboiboy?

Kenapa Papa Zola Hilang di Film Boboiboy?

Karakter Papa Zola secara resmi akan digugurkan atau dihilangkan (hilang) di film Boboiboy yang akan datang. Mau tahu alasannya kenapa?

Bersumber dari situs web dan kanal youtube resmi Monsta, mereka sudah memutuskan secara final bahwa akan menggugurkan atau menghilangkan salah satu tokoh pembuat lelucon yang mengocok perut di film atau movie Boboiboy yang bernama Papa Zola.

Tentang Karakter Kartun Papa Zola

Siapakah Papa Zola? Papa Zola (Papazola) adalah salah satu tokoh atau karakter fiksi didalam kartun Boboiboy. Boboiboy sendiri merupakan salah satu kartun negara Malaysia yang populer termasuk populer di negara tetangganya yaitu di Indonesia.

Karakter Papa Zola dilahirkan pada tanggal 7 Maret tahun 1975. Saat ini kurang lebih Papa Zola berumur 46 tahun. Dia juga merupakan seorang pahlawan atau superhero yang ada didalam sebuah legenda serial tv (televisi) yang berjudul sama seperti namanya sendiri yaitu Papa Zola.

Selain menjadi seorang superhero, karakter Papa Zola juga di kartun Boboiboy bekerja sebagai seorang guru Olahraga dan guru Matematika di Pulau Rintis (pulau tempat tinggal Boboiboy dan kawan-kawan sekaligus rumah Tok Aba).

Baca Juga :


Setiap episode yang ada di kartun Boboiboy sebelum adanya film berisi tentang keseharian Boboiboy dan teman-temannya di sekolah, melawan Alien jahat bernama Adudu dan melakukan hal konyol lainnya. Papa Zola termasuk kedalam salah satu karakter paling konyol dan humoris didalam serial Boboiboy.

Alasan Kenapa Papa Zola Digugurkan atau Dihilangkan

Kenapa Papa Zola hilang di film Boboiboy? Alasannya yaitu karena terlalu banyak karakter yang ada di film Boboiboy sampai menumpuk dan harus mempunyai sorotan bagus setiap adegan yang tersedia didalamnya.

Selain itu ada alasan lainnya secara tersirat. Alasan kenapa Papa Zola digugurkan di film Boboiboy adalah karena isi cerita yang ada di film Boboiboy sudah terlalu jauh sekali dengan versi serial atau sebelum menjelajah antar planet bahkan menjelajah antar galaxy.

Nizam Abdul Razak yang merupakan CEO dari pihak Monsta dan pengisi suara Papa Zola sudah meresmikan tentang hal ini. Jadi kedepannya kita tidak akan melihat karakter Papa Zola lagi di film Boboiboy masa mendatang karena hilang atau sengaja dihilangkan.

Apakah Papa Zola Mati?

Jika kamu bertanya-tanya, kalau Papa Zola hilang di film Boboiboy artinya dia mati. Jadi maksud dihilangkannya Papa Zola bukan berarti membuatnya mati atau meninggal dunia.

Hanya saja membuatnya kembali ke rumahnya yaitu planet bumi dan tidak ikut dengan Boboiboy, Ying, Yaya, Gopal dan Fang untuk menjelajah planet dan galaxy.

Dengan hilangnya Papa Zola diharapkan karakter lainnya yang masih ada di film Boboiboy bisa ikut berkontribusi untuk bisa membuat cerita semakin menarik dan menghibur para penonton tentunya.

Apakah Papa Zola Tidak Akan Ada Lagi di Boboiboy?

Tidak mungkin bahwa karakter Papa Zola dihilangkan secara permanen di Boboiboy seperti halnya karakrer Raju yang nampaknya dihilangnya secara permanen di kartun Upin & Ipin.

Pasti suatu saat karakter Papa Zola akan hadir saat Boboiboy dan teman-temannya kembali ke planet Bumi.

Jika kamu mau melihat kelucuan karakter Papa Zola, kamu tidak perlu menunggu adegan kembalinya Boboiboy dan kawan-kawan ke Bumi, nyatanya Papa Zola punya kartun sendiri yang isi ceritanya menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Papa Zola, Mama Zila (Isterinya) dan anak gadisnya yang bernama Pipi.

Kartun yang dimaksud ini berjudul "Papa Pipi". Kamu bisa menonton kartun ini di televisi Indonesia atau tepatnya di channel Rajawali Televisi (RTV) atau menonton langsung di channel YouTube resmi Monsta.

Akhir Kata

Nah jadi itulah jawaban dari pertanyaan Kenapa Papa Zola Hilang di Film Boboiboy?. Semoga keputusan dihilangkannya Papa Zola adalah keputusan yang tepat dan tidak salah.

Koto Chanâś” Manusia yang mencoba menjadi Manusia.

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Papa Zola Hilang di Film Boboiboy?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel